tes

Sabtu, 24 Oktober 2015

Keuntungan dan Kerugian Blog Anda Dicopy Paste oleh Orang Lain

Keuntungan dan Kerugian Blog Anda Dicopy Paste oleh Orang Lain- Sahabat Blogger, ada 2 golongan pengunjung blog  yang mengcopy paste blog Anda yakni golongan Blogger dan golongan pengunjung non Blogger. Golongan Blogger lain yang melakukan copas artikel Anda biasanya akan mengeposkan duplikat artikel di blognya baik sebagian maupun secara mutlak. Adapun golongan pengunjung non Blogger biasanya mengcopy paste artikel Anda hanya sebagai referensi atau menambah pengetahuan dan mengarsipkannya di micosoft office word, pdf, dan sebagainya.

Jika artikel di blog Anda dicopas oleh kedua golongan pengcopas artikel tersebut, maka sebaiknya Anda tidak perlu merasa galau. Jadi ambil sisi positifnya saja dan terus lah berbaik sangka. Mengapa demikian?, yah anggaplah semakin banyak yang mengcopy paste artikel Anda, maka berarti kualitas artikel blog Anda semakin berkualitas OK. Nah terbukti kan? semakin banyak yang mebutuhkan tentang ilmu yang Anda tuangkan ke dalam blog, maka salah satu tandanya adalah semakin banyak yang mengcopy pastenya.

Keuntungan dan Kerugian Blog Anda Dicopy Paste oleh Orang Lain

A. Keuntungan dan Kerugian Blog Anda Dicopy Paste oleh Blogger Lain

Apakah ada keuntungannya ya jika suatu blog dicopy paste oleh Blogger lain, di mana Blogger yang mengcopynya tersebut ternyata melakukan paste ke dasbor blog untuk dipublikasikan di blognya?

1. Keuntungan Blog Anda Dicopas oleh Blogger Lain untuk Diposting di Blognya
  • jika artikel blog Anda yang dicopy paste  hanya sebagian dan pelaku copas dengan pengertiannya mau mencantumkan link Anda, maka keuntungannya adalah backlink
  • semakin banyak blogger lain yang mengcopy paste artikel di blog Anda, maka blog Anda semakin nyata bagus kualitasnya
  • blog Anda semakin cepat terkenal
2.  Kerugian Blog Anda Dicopas oleh Blogger Lain untuk Diposting di Blognya
  • disangka bahwa artikel Anda hasil copas. Hal ini bisa terjadi karena sangat mungkin ada pengunjung yang ketika membaca artikel Anda tiba-tiba berhenti sebelum selesai karena dia pernah membaca artikel yang sama di blognya pelaku copas
  • mengurangi jumlah pengunjung. Hal ini bisa saja terjadi karena jika artikel di google ada yang sama, maka ada kemungkinan yang diklik oleh pengunjung adalah link artikel palsunya. Namun tenang saja, biasanya hal seperti ini tidak berlangsung lama karena setelah proses deteksi oleh Google, maka artikel hasil copas akan didepak dari mesin pencari
B. Keuntungan dan Kerugian Blog Anda Dicopas oleh Pengunjung Non Blogger

Sahabat Blogger, jika blog Anda dicopas oleh pengunjung non Blogger maka Anda pun mendapatkan keuntungan dan kerugian

1.  Keuntungan  Blog Anda Dicopas oleh Pengunjung Non Blogger
  • Anda mendapatkan pengunjung setia
  • Anda sukses dalam berbagi ilmu
  • hasil karya Anda semakin dihargai
  • meningkatkan jumlah pengunjung, karena sangat mungkin pengcopas ikut membantu mempromosikan blog Anda kepada teman-temannya
2. Kerugian Blog Anda Dicopas oleh Pengunjung Non Blogger

Berpotensi mengurangi jumlah pengunjung jika pengcopas tersebut membagi-bagikan file hasil copas ke teman-temannya. Namun potensi kerugian seperti ini kecil kemungkinannya. Jadi jika artikel blog Anda dicopas oleh pengunjung non Blogger itu lebih banyak keuntungannya daripada kerugiannya.

Demikian tentang Keuntungan dan Kerugian Blog Anda Dicopy Paste oleh Orang Lain. Semoga blog Anda semakin hari semakin bisa bermanfaat bagi pengunjung. Aamiin.

Baca juga Kerugian dan Keuntungan Mengcopy Paste Blog Orang Lain

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Judul

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate another link velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur.

Pengikut

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate another link velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur.
Copyright © tes | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com